5 Transformasi Penampilan Siwi Widi dari Anak Kampung Jadi Sosialita Hedon!

SIWI Widi Purwanti, eks pramugari Garuda Indonesia, jadi buah bibir publik lagi setelah namanya dicatut sebagai orang yang diduga menerima dana pencucian uang Rp647,8 juta.

Kabar terkini menjelaskan bahwa Siwi Widi sudah mengembalikan uang tersebut. Meski begitu, kasusnya terus berlanjut.

Di sisi lain, sosok Siwi Widi dikulik oleh netizen sampai akhirnya ketahuan bahwa perempuan cantik tersebut diduga melakukan beberapa kali operasi plastik untuk mengubah dirinya dari gadis kampung menjadi sosialita hedon.

Potret Siwi Widi zaman dulu pun mulai banyak ditemukan di media sosial. Terlihat jelas perubahan yang terjadi pada wajah dan tubuh Siwi Widi.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum transformasi gaya Siwi Widi dari dulu sampai sekarang. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Siwi Widi pernah berhijab

Foto ini dipercaya sebagai potret Siwi Widi zaman dulu. Ia di situ tampak mengenakan hijab dengan wajah polos tersenyum ke arah kamera.

Netizen salah fokus pada area hidung yang dinilai dulu rata sekarang bisa lancip sekali. Ya, tentunya itu karena uang yang dimiliki Siwi Widi untuk bisa memperbaiki tampilannya.

BACA JUGA : Eks Pramugari Cantik Siwi Widi Akhirnya Kembalikan Uang Korupsi Eks Pejabat Pajak

2. Kulit sawo matang

Kalau di sini, Siwi Widi terlihat memiliki warna kulit sawo matang. Beda dengan look saat ini yang mana Siwi memiliki kulit sangat putih dan cerah. Tampilannya benar-benar polos, ya, di foto ini.

BACA JUGA : 5 Potret Siwi Widi, Eks Pramugari Cantik yang Diduga Terima Uang Suap Rp647,8 Juta

3. Buku akhir sekolah

Di buku akhir sekolah, Siwi Widi pun tampak sangat berbeda dengan saat ini. Di zaman itu, Siwi tampak cupu sekali dengan rambut lepek dan bentuk wajah beda sekali dengan saat ini.

Note: This article have been indexed to our site. We do not claim legitimacy, ownership or copyright of any of the content above. To see the article at original source Click Here

Related Posts
Debunking COVID-19 (coronavirus) myths thumbnail

Debunking COVID-19 (coronavirus) myths

Chances are you've heard about a food, drug or other method that claims to prevent, treat or cure coronavirus disease 2019 (COVID-19). But while it might be tempting to use a questionable product or method to stay healthy during the pandemic, it's extremely unlikely to work and might cause serious harm. COVID-19 treatment and prevention…
Read More
Everything You Need to Know About the Keto Diet for Beginners thumbnail

Everything You Need to Know About the Keto Diet for Beginners

THE KETOGENIC DIET has powered everything from celebrity cookbooks, to Instagram influencers to macro-tracking apps. To say the Keto market is booming is an understatement—and it's not slowing down any time soon. From its humble beginnings in the 1920s, our perception of the diet has changed dramatically—it's been seen as a treatment for epilepsy (yes
Read More
Index Of News
Total
0
Share